Follow by Email

Kamis, 19 April 2012

Selamat jalan Kak Laks TNI (Pur) Sudomo

  Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Mantan menteri tenaga kerja dan Menkopolkam di era Orde Baru, Laksamana Purnawirawan Sudomo tutup usia saat dirawat di RS Pondok Indah Jakarta, Selasa (18/4) sekitar pukul 10.05 WIB.

Senin (16/4) Sudomo dilaporkan terbaring koma di ruang ICU lantai 2 Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jakarta Selatan. Senin (16/4). Mantan Menteri Tenaga Kerja, dan Menkopolkam era Orde Baru  ini dirawat sejak Sabtu, (14/4) karena diduga terkena stroke batang otak.

Kondisi pria kelahiran Malang, Jawa Timur, 20 September 1926 masih dirawat intensif dan mengenakan infus. ''Bapak belum sadarkan diri, dan masih diinfus,'' ujar menantu Sudomo, Djoko Tabiat, ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta, Senin (16/4).

Tampak sejumlah anggota keluarga dan kerabat mendampingi Sudomo yang masih terbaring koma. ''Bapak tiba-tiba tak sadarkan diri seusai menghadiri acara resepsi. Setelah menjalani CT Scan, dokter memasangkan monitor jantung. Kata dokter ada pendarahan di otak tengah yang terkena batang otaknya dan agak parah. Kata dokter recoverynya kecil,'' tuturnya.

Laksamana TNI (Purnawirawan) Sudomo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis 19/4.
Rencananya proses pemakaman akan dimulai pukul 09.00 wib dan dipimpin langsung Wakil Presiden Boediono.
Tampak hadir juga mantan Presiden BJ Habibie dan mantan Wapres Tri Sutrisno tampak mengenakan baju batik sementara Bj Habibie mengenakan baju putih dan mengenakan peci.
Keduanya tampak akrab berbincang-bincang. Jenazah sendiri masih dalam perjalanan menuju TMP Kalibata. Wapres Boediono juga masih belum terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Data Pengunjung Februari 2010

Pelantikan Pinsakada Bahari Prop.DIY

Pelantikan Pinsakada Bahari Prop.DIY

Seragam Pramuka Saka Bahari

Seragam Pramuka Saka Bahari

Mendapat arahan dari Kakak-kakak

Mendapat arahan dari Kakak-kakak

Tongkat Pora

Tongkat Pora
Pernikahan Kak Fauzi & kak Wanti

Badgenya dipasang biar siap dilantik....

Badgenya dipasang biar siap dilantik....

Paling Populer

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Atribut Pramuka :



Perlengkapan dan Peralatan Pramuka