Rabu, 22 Juli 2009

Pelantikan Anggota Saka Bahari Jogjakarta

Pada tanggal 18-19 Juli 2009 yang lalu Pengurus Dewan Saka Bahari Cabang Kota Yogyakarta telah mengadakan Acara Pelantikan Anggota Saka Bahari. Kegiatan yang bertempat di Kebonagung, Imogiri - Goa Cermai - Pantai Parangtritis diikuti oleh 12 Peserta Calon Anggota Pilihan yang siap untuk dilantik menjadi Anggota Resmi Saka Bahari Yogyakarta.Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kak Ari Tri Munandar, Senior Saka Bahari Yogyakarta yang sekarang bertugas di Kediaman Pangarmatim, Beliau datang khusus untuk memeberikan semangat da motivasi untuk calon anggota yang akan dilantik.Dalam kegiatan itu juga didampingi oleh Pamong Saka Bahari yaitu Serma (Mar) Sudarsono yang selelu aktif mendampingi kegiatan Saka Bahari hingga Akhir Acara.

Pada Kesempatan itu Peserta Calon Anggota melaksanakan Praktik Survival. Saat Acara pelantikan Resmi Anggota Saka Bahari Cabang Kota Yogyakarta, bertindak sebagai irup adalah Lettu Rumadi , Pasop Lanal Yogyakarta yang saat ini menjabat sebagai Pinsaka Bahari Cabang Kota Yogyakarta menyampaikan bahwa Pendidikan Bala Negara Sangat penting untuk Pramuka karena Pramuka dan Pemuda adalah Sebagai Pasukan Cadangan setelah TNI dan POLRI untuk Membela dan Mempertahankan Keutuhan NKRI.

Untuk itu Segenap Crew Web www.sakabaharijogja.uni.cc mengucapkan selamat kepada Anggota baru Saka Bahari Cabang Kota Yogyakarta.Semoga dapat memajukan Saka Bahari pada khususnya, Pramuka pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Data Pengunjung Februari 2010

Pelantikan Pinsakada Bahari Prop.DIY

Pelantikan Pinsakada Bahari Prop.DIY

Seragam Pramuka Saka Bahari

Seragam Pramuka Saka Bahari

Mendapat arahan dari Kakak-kakak

Mendapat arahan dari Kakak-kakak

Tongkat Pora

Tongkat Pora
Pernikahan Kak Fauzi & kak Wanti

Badgenya dipasang biar siap dilantik....

Badgenya dipasang biar siap dilantik....

Paling Populer

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Atribut Pramuka :



Perlengkapan dan Peralatan Pramuka